Berita LokalInformasiKIMSosialisasi

Kampung Perelek Peduli Bulan Suro Jadi Saksi

10 Muharam Yatim dan jompo bawa bahagia

PASIR JAMBU – Jelang 10 muharaman warga Kp. Gambung Desa Mekarsari Kecamatan Pasir Jambu engadakan kegiatan Kampung Perelek peduli, berikan santunan kepada 25 anak yatim dan lanjut usia (Lansia), jompo.

“Nah, bentuk rasa kepedulian ini berasal dari warga yang terkumpul dalam.satu wadah kami beri nama kampung perelek sebab dari warga untuk warga,”ungkap Mery, S di Gambung Pasir Jambu, Jum’at (28/7/23).

Mari berbagi selamwtkan generasi sejak kini

Mery menjelaskan, setiap bulan suro atau 10 muharam, di.kampungnya ini menjadi rutinitas disamping syiar tolab ilmu, kami suka berbagi kepada mereka yang berhak untuk mendapatkan santunan, baik itu dalam bentuk uang dari perelek warga, maupun bentuk barang berupa sembako dari sinergi foundation,” jalas Mery.

Kalau bukan kita yang selamatkan anak bangsa sesam muslim lalu siapa lagi

Mery berharap semoga ini menjadi pemicu serta motivasi bagi daerah lain, jangan sampai yatim dan jompo atau lansia dikesampingkan, mereka memiliki hak hidup yang sama dengan kita. Berikan mereka semangat serta motivasi agar dalam menjalani kehidupan untuk penghidupan slalu optimis dan percaya diri,” pungasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *