Berita LokalInformasiKIMSorotan

Kades Ciapus Bangga Narva Juara 1 Bupati Cup 2023

Narva Juara 1 tunggal putri pencak Silat Bupati Cup 2023

BANJARAN – Narva Nurjanah (11) merupakan salah seorang kontingen Cabang ollahraga) Pencak Silat asal Desa Ciapus Kec. Banjaran, berhasil meraih juara 1 kejuaraan Bupati Cup 2023 tingkat Kabupaten Bandung.

Pertandingan dimulai sejak empat (4) hingga enam (6) Agustus 2023, pada ajang ini Kecamatan Banjaran mengirimkan perwakilan Kontingen asal warga Desa Ciapus, “Alhamdulillah Narva Nur Janah (11) berhasil meraih Juara 1 tunggal Putri tingkat Kabupaten Bandung, “ungkap Usep Suhendar Kepala Desa Ciapus, Senin (7/8/2023).

Lestarikan Budaya Seni Bela diri pencak silat

Menurut Kades, berkat kepiawaian serta kesungguhan anak dalam mengembangkan bakat seni bela diri, mengasah kemampuan secara rutin, terus berlatih, sehingga dalam mengikuti perlombaan pasanggiri dengan hasil yang sangat memuaskan. Namun, itu.semua tidak terlepas dari jasa para pembina, pelatih yang sudah mahir di bidangnya sehingga mampu mencetak anak didik yang tangkas, tangguh juga memiliki berprestasi baik.

“Nah, ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka mengisi kemerdekaan ke – 78, jadi anak sekarang harus mengetahui jerih payah perjuangan para pahlawan masa dulu, “katanya.

Dengan hati yang berbunga-bungga tambah Usep, merasa bangga atas keberhasilan warganya yang telah berhasil meraih kemenangan, sehingga dapat mengangkat martabat nama baik daerah menjadi lebih.

Usep berharap, semoga kedepannya tetap bisa mempertahankan kejuaraan ini dan merupakan suatu kebanggaan tidak hanya bagi pemerintahan saja, melainkan warga Desa Ciapus Umumya Kecamatan Banjaran. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *