Berita LokalInformasiKIM

Pasar Banjaran 10 Tahun Terabaikan, 250 Anak Yatim Dapat Santunan

Bupati Bandung Saat peletakan Pembangunan pasar Banjaran, Selasa (15/8/2023).

BANJARAN – Pemerimtah Kabupaten Bandung mewujudkan mimpi jadi kenyataan. Pasalnya, Setelah melewati perjalanan yang penuh liku, Sepuluh (10) Tahun berlalu, kini pasar Banjaran mulai di bangun, pasar yang dipandang semrawut, kumuh akan di desain menjadi pasar sehat modern.

Dr. H.M Dadang Supriatna,. S.Ip., M.Si menyampaikan, rencana pembangunan pasar Banjaran dari tahun 2010, cukup panjang di nanti dan sekarang berkat semua, alhamdulillah bisa terlaksana dengan lancar.

“Kami ucapan trimaksih kepada semua pihak yang sudah mendukung program pemerintah Kabupaten Bandung, ” ucap beliau di lokasi Pasar Sehat Bnjaran, Sesala siang (15/8/2023).

Bupati Bandung berharap, dampak dari pembangunan pasar sehat Banjaran ini bisa.membetikan dampak positif kepada masyarakat pedagang, pasar tidsk dipandang kumuh dsn lusuh bau. Tapi bagaimana menata padar ini supaya para pembrli merasa nyaman seperti ilaharnya ke tempat wisata, selain itu, harus berstandar SNI yang telah di sepakati dengan pemerintah, dengan kuantitas bisa memiliki kekuatan lebih lama.

Berdasarkan Pantaua KIM Berdaya Banjaran, pada Peletakan tiang pertama pembangunan Pasar Sehat Banjaran yang dihadiri oleh Bupati Bandung Bapak Dr. h. Muhammad Dadang Supriatna,. S.Ip., M.Si,.dilanjut dengan Pembagian santunan kepada 250 Anak yatim di wilyah Banjaran. Nampak
hadir dari jajaran pemerintahan daerah, Dinas terkait dari Kabupaten Bandung,
pemerintahan Kecamatan Banjaran, ketua Apdesi para Kepala Desa se -Kecamatan Banjaran, Satpol PP, Dishub, Tokoh Masyarakat, Alm ulama. dan para Ketua Rt, Rw Desa Banjaran Kecamatan Bajaran Kabupaten Bandung.

Bupati Bandung sapaan akrab kang Ds menginginkan, semua para pedagang bisa menikmati hasil dari pembangunan pasar Banjaran khususnya umumnya warga Kab. Bandung.

Pengumpul Data
Dede Hardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *