InformasiKIM

Pemerintah Desa Margamukti Berikan Apresiasi Ketua RW 08 Sebagai Juara Umum Perlombaan Karnaval

Pangalengan – Pemerintah Desa Margamukti Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Ketua RW 08 Desa Margamukti bisa mempertahankan sebagai juara umum karnaval dalam perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik indonesia yang ke 78 tahun 2023, Karena setiap tahunnya RW 08 selalu meraih juara umum tingkat Desa dalam perlombaan karnaval maupun bidang olahraga, Minggu (3/92023).

Ir. Kusnandar Perangkat Desa Margamukti

Ir. Kusnandar Perwakilan Aparatur Pemerintah Desa Margamukti saat menghadiri kegiatan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia di RW 08 dalam pidatonya menyampaikan, RW 08 setiap tahunya menjadi perwakilan sebagai juara umum dalam perlombaan karnaval, Menurutnya tahun ini RW 08 bisa mempertahankan sebagai juara umum dalam perlombaan karnaval perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023.

Banyak prestasi yang telah di raih oleh RW 08 masuk kategori sangat penting karena setiap mengikuti kegiatan paling banyak mengerahkan masa dan biaya cukup besar, Dengan adanya Ketua RW 08 yang baru Husen bisa meningkatkan tradisi di lingkungan RW 08. Sehingga bisa mempertahankan berbagai prestasi perlombaan karnaval maupun bidang olahraga sebagai juara umum tingkat Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *