Sorotan

Dukungan Untuk Gibran Dari Pasirjambu Terus Mengalir

Pasirjambu – Dukungan terhadap Gibran Rakabuming sebagai bakal calon Wakil Presiden terus mengalir, Sebagian yang mengatas namakan pemuda asal kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung menyatakan dukungan untuk Mas Gibran untuk menjadi calon wakil presiden 2024 mendampingi Prabowo semoga sukses dan menang.

Sebagian yang mengatas namakan kaum Milenial dari kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung menyatakan dukungan untuk Gibran yang telah sukses memimpin Kota Solo dan kini diminta menjadi Calon Wakil Presiden RI pasangan Prabowo.

Seperti di ungkapkan oleh Pemuda asal  Pasirjambu Kabupaten Bandung mendukung Mas Gibran untuk menjadi calon wakil presiden 2024 semoga sukses dan menang.

atas Keputusan MK yang telah mengabulkan permohonan uji materi Undang-Undang No 7 Tahun 2017 tentang Pemilu Pasal 169 q. dan hasil Keputusan MK tersebut telah meloloskan Gibran dapat menjadi peserta Calon Presiden dan Wakil Presiden RI di Pemilu Tahun 2024.

Kendati Gibran belum mencapai usia 40 Tahun sesuai UU No 7/2017 itu, walaupun Gibran baru satu periode berjalan tetapi ia setidaknya pernah menjabat sebagai Kepala Daerah. Demikian disampaikan beberapa Kalangan Milenial di Kabupaten Bandung Jawa Barat.








Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *