Berita NasionalInformasiKegiatanKIMSorotan

Kang Yosep Tak Maen-Maen Kirim Pasukan Ke Surabaya

Pasukan di Komndo Adhie Siap Tempur

Bandung – Wah tak maen-maen Diskominfo Kab. Bandung kirim pasukan selama sepekan ke Surabaya. Mereka ditugaskan untuk menghadapi 125 Kab/Kota 18 Provinsi se Indonesia.

“Kami kirim utusan sebanyak 10 orang untuk mengikuti kegiatan KIMFEST Nasional di Surabaya, ” ungkap Kadiskominfo Kab. Bandung H. Yosep Nugraha., SH., M. IP Selasa (24/10/2023).

Kadis yang akrab di sapa Kang Yosep menjelaskan, Kabupaten Bandung kali pertama mengikuti lomba KIM tingkat nasional. Mewakili Jawa Barat dari 27 Kabupaten/Kota, Kabupaten Bandung terpilih dan direkomendasikan Oleh Diskominfo Jabar untuk mengikuti KimFest tingkat Nasional di Surabaya, yang di selenggarakan oleh Kementrian Komunikasi Informasi Republik Indonesia, “jelas Kang Yosep.

Yosep berharap dengan adanya KIMFest semoga dapat bersaing secara sehat dengan menampilkan keunggulan yang faktual di rasakan manfaatnyq oleh masyarakat.

Lanjut Yosep, melalui kontesrasi ini buat sobat KIM diharapkan menambah ilmu, wawasan, pengalaman meningkatkan skil, ” ujarnya

Pasukan di pimpin oleh Adhi Nur Indra selaku pranata humas Diskominfo Kab. Bandung untuk memimpin sekaligis mengarahkan demi terlaksana lancarnya kegiatan yang diharapkan.

Adhie menerangkan, kita star dari Soreang pukul 16.00 wib, selanjutnya membawa tim serta peralatan ke Kertasari, selanjutnya menuju perjalanan ke Surabaya,.

“Kami akan melaksanakan tugas pimpinan semaksimal mungkin, demi Kabupaten Bandung demi jabar juara, ” sahutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *