Berita LokalInformasiSorotanSosialisasi

PT PLN IP UBP kamojang Kerjasama Dengan KODIM 0624 Kab.  Bandung Salurkan 100 Paket Sembako

Yunara Humas IP UBP Kamojang serahkan sembako ke Kodim 0624 Kab.  Bandung, Kamis (18/7/2024).

KAB. BANDUNG – Sebanyak 100 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) disalurkam oleh PT. PLN Indonesia Power UBP Kamojang bekerjasama dengan Kodim 0624 / Kabupaten Bandung diperuntukan bagi kaum dhuafa.

“Kami, dari PT. PLN Indonesia Power UBP Kamojang melalui Kodim 0624/Kab.Bandung menyerahkan bantuan sembako untuk disalurkan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa dilingkungan Kodim 0624 Kab Bandung,” Ungkap Yunara selaku Humas Ip UBP Kamojang, pada Kamis (18/7/2024).

Yunara menjelaskan, hal itu dilakukan dalam rangka pembinaan, membangun hubungan emosional dan peningkatan komunikasi sosial dengan stakeholder diwilayah Kab Bandung. Maka, PLN Indonesia Power UBP Kamojang melalui Kodim 0624 Kab Bandung menyerahkan 100 paket sembako untuk disalurkan kepada kaum dhuafa, “seraya menambahkan.

Yunara mengatakan, Penyerahan bantuan sembako tersebut dilakukan dimarkas Kodim 0624/ Kabupaten Bandung Jalan Terusan Soreang, Cipatik Kec.Kutawaringin Kab Bandung pada hari ini Kamis 18 Juli 2024 oleh saya selaku Humas mewakili Manajemen PLN Indonesia Power UBP Kamojang yang di terima oleh sertu Irmasyah mewakili Kapten Tedi Sopian selaku Pasilog Kodim 0624 Kab Bandung,” imbuhnya.

Diceritakannya, Pada kesempatan itu melalui telepon Kapten Arm Tedi Sopian selaku Pasilog Kodim 0624/Kab Bandung mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh PLN Indonesia Power UBP Kamojang, berikut kutipannya.

“Kami Kapten Arm Tedi Sopian Pasilog Kodim 0624/Kab.Bandung mewakili keluarga besar Kodim 0624/Kab. Bandung mengucapkan Terimakasih kepada PLN IP Kamojang atas Partisipasinya yaitu berupa bantuan 100 paket sembako yg insyallah akan kami salurkan kepada kaum dhuafa dan yatim piatu diWilayah Kodim 0624/kab. Bandung teriring Doa semoga PLN IP Kamojang semakin sukses dan Jaya” ujar beliau., “pungkas Yunara.*r7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *