Berita LokalInformasi

Projo Kabupaten Bandung Dukung Bedas, Ini Kata Kang DS

Projo Kabupaten Bandung Bersama DPD Dukung Pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pada Pilbup 27 nopember 2024

KAB. BANDUNG – Projo Kab. Bandung disaksikan DPD Jabar menyatakan sikap bentuk dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dadang Supriatna dan Ali Syakieb Bedas Lanjutkan di Tegal luar Bojongsoang, Senin (30/9/2024).

Cabub Dadang Supriatna menyambut baik dengan santun dan ramah sekaligus mengucapkan terimakasih, pertanda baik atas dukungan Projo Kabupaten Bandung kepada dirinya.

Ini yang disampaikan Cabup Kang DS

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan projo yang diberikan kepada pasangan kami, semoga kerjasama ini berkelanjutan kedepanya untuk kemajuan Kabupaten Bandung, ” Ucap Dadang Supriatna di rumah kediamannya,

Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS menyatakan, dengan berdatangannya dukungan mengalir seperti air, optimis bahwa pihak nya akan meraih kemenangan, selain dari pada partai Koalisi, Ormas, OKP dan para relawan bahu membahu ber iringan menyatakan dukungan sebagai bukti bahwa program bedas diakui keberhasilannya di kalangan publik, ” Ujarnya.

Sementara DPD Projo Jabar Dedi Barnasi mengatakan, Projo menyatakan dukungan dijatuhkan kepada pasangan bedas karena memiliki komitmen yang sama ingin melanjutkan program pusat yakni pasangan Presiden Prabowo Gibran. Saat ini kami juga sekaligus menyerahkan surat dukungan Dari DPP untuk pasangan bedas.

Disebutkan Dedi, berdasarkan hasil survey saat ini pasangan bedas meraih 70 % suara, hasil survey LSI. “Ini mengadakan bahwa kemenangan bedas sudah diambang pintu tinggal kita memperkokohnya, karena kami juga akan turut andil memenangkan dengan cara kami, ” Ucapnya.

Oleh karenanya, kami dalam menjatuhkan dukungan tidak cukup sampai deklarasi paslon akan tetapi keberlangsungan kelanjutan program setelah jadi agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pada umumnya.

Sementara Ketua Projo Kabupaten Bandung Hm Teti didampingi Sekretaris Sumardi menerangkan, dari 31 Kecamatan anggota projo yang kemaren bergerak di Pragib sudah mencapai sekira lebih kurang 400 orang.

Dan, untuk dukungan ini kendati kami sudah menaruh hati ke bedas sehinggai kami mengajukan arahan dari DPD dan DPP, berdasarkan hasil pertimbangan karena Bedas banyak di dukung oartai koalisi KIM ahirnya jatuh dukungan kami sama.

“Hari kami baru nyatakan sikap dalam waktu dekat ini kita akan kumpulkan pasukan untuk deklarasi akbar, ” Pungkas Sumardi. *r7*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *