Berita LokalInformasiSorotan

Tepat Hari Kesaktian Pancasila Forum KIM Kab. Bandung Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Bumi Kertasari.

FKKIM Kab. Bandung Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Kertasari (30/9/2024) Bertepatan dengan G30S/PKI

KAB. BANDUNG – Bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila pada 1 oktober 2024, FKKIM (Forum Komunitas Kelompok Informasi Masyarakat) Kabupaten Bandung mendistribusikan bantuan kepada warga tertimpa bencana disambut oleh Forum Kim Kecamatan Kertasari bersama kepala Desa Tarumajaya.

“Sebelumnya perwakilan KIM sudah mendistribusikan bantuan, diserahkan oleh wakil ketua FKKIM dengan Bidang Humas ke posko Cihawuk diterima oleh KIM Motekar disambut warga penerima manfaat dengan riang gembira, “ungkap Sekretaris FKKIM Engkus di dampingi Hendra di Desa Tarumajaya, Selasa (1/10/2024).

Menurut Engkus, walau bantuan yang kami sampaikan tidak seberapa namun ini sebagai bentuk nyata keberadaan FKKIM, kepedulian kami terhadap saudara kita yang terkena musibah, kita sebagai saudara harus saling merasakan, bagaimana jika itu menimpa diri kita atau keluarga kita, kemudian tidak ada yang peduli, “tegasnya.

“Kami berjiwa sosial tinggi, apalagi saat ini bertepatan dengan 1oktober hari kesaktian pancasila, kita harus menjaga, menanamkan, dan mengamalkan nilai-nilai pancasila, ” tandasnya.

Sedangkan Ketua Kim Cerdas Tarumajaya juga selaku Forum Kim Kec. Kertasari A Entep megatakan, mengucapkan rasa syukur alhamdulillah, terimakasih telah di suport sebagai bentuk perhatian dari rekan KIM.

Hal senada diungkapkan Kepala Desa Tarumajaya juga Ketua Apdesi Kec. Kertasari Ahmad Iksan mengucapkan, berterimakasih kepada FKKIM yang telah berkunjung hadir dan peduli, “singkatnya.

Ditempat terpisah Ketua KiM Motekar Desa Cihawuk Aang Nurjaman mengatakan, dengan adanya Forum KIM sangat dirasakan manfaatnya, apalagi dalam suasana seperti ini bisa hadir dan memberikan perhatian sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak Gempa Bumi.

“Nah, dengan hadir temen KIM Kabupaten bisa memberi warna bahagia bagi kami bisa menghibur warga juga bisa di anggao trapi trauma, “sebutnya singkat.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *