Berita LokalInformasi

Kang DS dinilai Sosok Panutan Masyarakat Merasakan Manfaatnya, Siap Lanjutkan Program Prioritas

Ketua Dewan Kabupaten Bandung menilai program skala prioritas Kang DS Sudah Dirasakan Manfaatnya oleh Masyarakat

KAB. BANDUNG – Ketua DPRD Kabupaten Bandung Hj. Renie Rahayu Fauzi mengajak para kader PKB maupun kader Koalisi Bedas untuk sama-sama bekerja keras untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb pada Pilkada Bandung 27 November 2024.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2 ini dengan tagline Bandung Lebih Bedas ini berharap bisa memimpin Kabupaten Bandung dalam lima tahun kedepan.

“Para kader partai yang ada di akar rumput, mulai dari pengurus kabupaten, kecamatan hingga tingkat desa untuk sama-sama bergerak dan kerja keras mensukseskan Pilkada Bandung 2024. Untuk memenangkan pasangan Kang Dadang Supriatna dan Kang Ali Syakieb,” ujar Renie dalam keterangannya, Jumat (4/10/2024).

Renie merasa yakin dan optimis, pasangan Koalisi Bedas ini akan memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada 2024.

“Apalagi kita melihat banyak program Bupati Bandung Dadang Supriatna pada masa kepemimpinannya di periode pertama, dinilai berhasil dan mendapat apresiasi dari banyak pihak. Terutama dari masyarakat penerima manfaat 13 program prioritas,” kata Renie.

Saat ini, lanjut Renie, sampai tanggal 23 November 2024, merupakan waktu yang tepat untuk mensosialisasikan keberhasilan program-program Bupati Dadang Supriatna kepada masyarakat hingga ke pelosok desa maupun kampung. Saat ini, Dadang Supriatna sedang melewati masa cuti dari jabatan Bupati Bandung karena kampanye Pilkada 2024.

“Kita tahu banyak program Kang DS (Dadang Supriatna) yang dirasakan langsung oleh masyarakat. Program yang sudah berjalan ini, Kang DS akan melanjutkannya bahkan lebih ditingkatkan lagi untuk kepentingan masyarakat. Saya yakin program Kang DS akan lebih optimal lagi, jika Kang DS melanjutkan kepemimpinannya dalam lima tahun mendatang,” tuturnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *