Berita LokalInformasi

Tokoh Agama Solokanjeruk Ini Doakan Dadang Supriatna Semakin Sukses Dalam Menjalankan Perjuangannya

H. Adin Salah Seorang Tokoh Terkemuka Di Solokanjeruk Nilai Kinerja Bupati Bandung Sangat Baik

KAB. BANDUNG – H. Adin, seorang tokoh agama maupun tokoh masyarakat di Desa Solokanjeruk Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung sangat mengapresiasi terhadap kinerja Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Desa Solokanjeruk ini menilai bahwa kepemimpinan Bupati Dadang Supriatna telah merealisasikan sekaligus meningkatkan program pembangunan di Desa Solokanjeruk tersebut.

“Saya selaku tokoh agama maupun tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna. Pak Bupati Bandung semoga semakin sukses dalam perjuangannya untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Bandung, khususnya di Desa Solokanjeruk,” kata Adin.

Ia menyebutkan bahwa melalui kebijakan Pemerintah Kabupaten Bandung, bahwa telah digulirkan anggaran untuk peningkatan pembangunan fisik di RW 04 dan RW 15 Desa Solokanjeruk.

Dengan adanya intervensi anggaran dari pemerintah ini, sehingga bisa meningkatkan pembangunan untuk kepentingan masyarakat di desa tersebut.

“Semoga Pak Bupati Bandung semakin maju dan sukses, dalam menjalankan kepemimpinannya di Kabupaten Bandung. Aamiin yra,” harapnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *