Berita LokalInformasiSosialisasi

Antusias Warga Cikancung Tinggi,  Serbu Pasar Murah

Pasar Murah sangat dirasakan manfaatnya oleh warga Cikancung

CIKANCUNG I Puluhan warga berbondong – bondong serbu halaman Kantor Kec.  Cikancung. Wah,  ada apa?  Mereka datang untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari, swbab ada pasar murah yang di selenggarakan oleh Pemkab Bandung.

Camat Cikancung Ajat Sudrajat S. Pd menerangkan,  Pemkab Bandung menyelenggarakan pasar murah mulai dari pukul 08:00 sampai dengan 12:00 wib yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cikancung,  sejumlah warga  sekitar Kecamatan Cikancung antusias bahkan dari desa yang jauh pun datang, “katanya.

Lanjut Camat,  dengan bermacam – macam bahan pokok mulai dari beras, sayuran buah – buahan yang di pasarkan secara murah, ” ujar Camat,  Rabu (24/7/24) di Cikancung.

Sementara itu,  menurut Kasi pemberdayaan masyarakat Wawan menambahkan, acara ini insya allah ingin rutin di selenggarakan di Kantor Kecamatan Cikancung tidak ada batasan untuk masyarakat terutama masyarakat yang berpenghasilan pas – pasan. Maka, dengan adanya pasar murah ini sedikit nya bisa membantu masyarakat yang berpenghasilan pas – pasan.

Berdasarkan Pantauan di lapangan menyaksikan langsung acara kegiatan pasar murah dari pemkab bandung dimana dalam hal ini sangat membantu masyarakat.  “Program ini sangat bagus senagai terobosan Bapak Bupati Dadang Supriatna makin bedas,” timpal. Ayi.

Secara tegas dan lugas bahwa kabupaten bandung ingin menjadikan Kabupaten yang bedas dari segala aspek kehidupan sehingga masyarakat mengetahui program program bapak bupati Kabupaten Bandung yang di pimpin oleh bapak Dadang Supriatna menilai acara pasar murah sangat strategis sekali menurut gantian KIM kab bandung di dampingi KIM Kec cilancung Terang Ayi Saepudin.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *