Berita Lokal

Bangga Menempati Jajaran Pimpinan DPR RI, Kang DS Ucapkan Selamat Kepada Kang Cucun dan Humaira

Bangga Menempati Jajaran Pimpinan DPR RI, Kang DS Ucapkan Selamat Kepada Kang Cucun dan Humaira

KAB. BANDUNG – Calon Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan rasa bangganya kepada Cucun Ahmad Syamsurijal menempati jajaran pimpinan di Gedung Senayan Jakarta, yaitu sebagai Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi PKB.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, mengungkapkan hal ini pada kesempatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan tasyakur pelantikan Cucun Ahmad Syamsurijal dan Humaira Zahrotun Noor sebagai Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Provinsi Jabar di Dome Pondok Pesantren Sa’adatuddaroin Solokanjeruk Kabupaten Bandung, Minggu (6/10/2024).

Kang DS pun mengucapkan puji syukur alhamdulillah bisa hadir pada acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

Dengan jabatan strategis Kang Cucun itu, Petahana Bupati Bandung Dadang Supriatna ini berharap bahwa masyarakat Kabupaten Bandung lebih Bedas kedepannya.

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna turut mengucapkan selamat kepada Kang Cucun dan Humaira yang sudah dilantik menjadi Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Provinsi Jabar tersebut.

Kang DS berharap dengan adanya keterwakilan di DPR RI dan DPRD Provinsi Jabar maupun DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB ini memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Kang DS selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Bandung kembali mengucapkan selamat dan sukses kepada Kang Cucun dan Humaira.

“Sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bandung, Kang Cucun menempati jajaran pimpinan di DPR RI. Beliau itu jadi pemimpin negara. Dengan kewenangannya sudah jadi Wakil Ketua DPR RI, mugia maslahat untuk bangsa dan negara Indonesia, khususnya Jabar dan Kabupaten Bandung,” tutur Kang DS.

Kang DS menyebutkan, saat Kang Cucun jadi Ketua Fraksi PKB DPR RI sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Tak hanya itu, Kang DS menyebutkan, saat Kang Cucun jadi Ketua Pemenangan Pasangan Bedas Jilid Pertama, tentunya memiliki peranan penting. Untuk itu, peranan Kang Cucun memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung dan Anggota DPRD Jabar ini mengungkapkan, saat Kang Cucun menempati posisi Wakil Ketua Banggar DPR RI, turut memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Bandung, terutama pada peningkatan APBD Kabupaten Bandung. Semula APBD Kabupaten Bandung sebesar Rp 4,6 triliun, saat ini sudah mencapai Rp 7,4 triliun.

Kang DS berharap dengan adanya peningkatan APBD Kabupaten Bandung itu, berdampak positif pada kemajuan Kabupaten Bandung yang lebih Bedas.

Kang DS yang saat ini jadi calon Bupati Bandung berpasangan dengan calon Wakil Bupati Bandung Ali Syakieb dengan nomor urut 2 ini, berharap bisa kembali terpilih pada Pilkada Bandung 27 November 2024 mendatang.

“Saya yakin Allah SWT akan memberikan jalan yang terbaik. Berharap terpilih kembali jadi Bupati. Tong hilap nomor 2, pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Kabupaten Bandung Lebih Bedas,” katanya.

Kang DS pun akan melanjutkan dan meningkatkan program yang sudah berjalan serta manfaatnya sudah dirasakan langsung oleh masyarakat. Khususnya, 13 program prioritas Bupati Bandung dan program-program lainnya untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bandung yang lebih Bedas.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *