Berita LokalInformasiSosialisasi

9 Desa Ikuti Lomba Nasid

Semarak Kemerdekaan Berbagai Lombapun di tampilkan

CIKANCUNG : Sebanyak 9 Desa di Kec. Cikancung mengikuti berbagai kegiatan lomba yang diselenggarakan okeh Oemerintah Kecamatan Cikancung. Hal itu, dilakukan guna memeriahkan Kemerdekaan ke 79. Serentak 9 desa gelar acara, pada 14 Agustus 2024 bersamaan dengan hari pramuka.

” 9 Desa mengadakan berbagai kegiatan mulai dari lomba gerak jalan dan senam bedas, “ung ketua panitia PHBN Asep.Haedar yang juga selaku kasi sosial dan budaya Kecamatan Cikancung.

Menurut Aep, antusia masyarakat masih tinggi sebagai peserta dalam mengikuti berbagai lomba yg diadakan oleh pihak Kecamatan Cikancung. Masing – masing desa mengirimkan perwakilan untuk mengikuti lomba. “Adapun hari ini lomba qosidah dan nasyid, hadroh yang di ikuti 9 desa, “sebut Aep.

Aep menambahkan, kegiatan lomba diselenggarakan di aula Kantor Kecamatan Cikancung. Kepedualian masyarakat masih bagus mengingat, mengenang jasa para pahlawan, kita saat ini tinggal mengisi kemerdekaan melalui berbagai kegiatan yang positif, ” ujarnya.

Berdasarkan pantauan Ayi saepudin selaku KIM pengurus KIM Kabupaten Bandung bidang informasi dan humas saat menemui Camat Cikancung Ajat Sudtajat S.Pd (14/8/2024) menyebutkan, menyambut baik dan memberikan suport dengan adanya lomba qosidah dan hadroh ini bagian dari implementasi BEDAS yakni Agamis.

Ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan, momen memperingati hari Kemardekaan Indonesia tingkat Kecamatan Cikancung, “singkat nya. *as

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *